Oleh: sheinastya | Mei 14, 2010

SURABAYA SHOPPING FESTIVAL (SSF)2010

yuHUUUU……………..

lama gak muncul ni….

kali ini aku mau cerita tentang sibuknya kotaku menyambut HUT-nya di bulan Mei ini……………tepatnya tgl 31 Mei

Dari dulu sebenernya setiap mau ultah,,,kotaku sudah ngadakan diskonan di beberapa mall, sayangnya masih dikit toko2 yang bersedia ikutan.

Trus sekitar dua tahun lalu barulah diseriusin ma pemerintah kotaku…semua mall kudu berpartisipasi, lek gak didenda!itu awalnya…n namanya belum SSF gitu..

Terus…tahun lalu, kalo g salah atas prakarsa GM-nya Galaxy Mall yang berasal dari Aussie…SSF ini dirubah fungsinya, gak hanya untuk memeriahkan HUT Surabaya, melainkan untuk mempromosikan pariwisata Surabaya.

Semua mall berlomba-lomba memberikan diskon sampai 70%, ada juga yang ngadakan MIDNIGHT SALE, dimana setiap pembelanjaan 100rb dapat 1 kupon….kupon itu ntar diundi pas hari-H ultah….haidahnya….WOW 500jt!!!

sapa coba yang gak mau?????

Then….seingatku tahun lalu ada mall yang gak ikutan tapi tahun ini ikutan…kayak Surabaya Plaza, Kapas Krampung Plaza, TEC, dst….

Gara2 program inilah aku sejak tahun lalu, nabung dikit2…jadi pas bulan mei tiba…..tereeeeettttttttttttttttttt…..mari kita SHOPPING!!!!!

hsbiskan duit….hahahahahahaaaaaaatapi gak mpe kebablasan lah, pokoknya apa yang mau kita beli emang kita butuhkan n kita mampu membelinya?betul gak?

Oke bagi kalian yang pas mampir ke Surabaya di bulan Mei ini, jangan lewatkan SSF’10 yang berkahir 31 Mei ntar…

Enjoy Shopping in “Sparkling Surabaya”

Happy Birthday my lovely hometown……………….muah muah semoga tambah bersih, tambah cantik kotanya dengan taman2 kota, bebas banjir, damai selalu, n warganya semakin sadar untuk memelihara&merawat peninggalan nenek moyang kita….

Iklan

Responses

  1. (juga asli Suroboyo)… emang tepak’e SSF.. iku saat-saat yg paling q suka… alat-alat elektronik diskon BESSAR.. hehehe..

    postingan menarik..
    http://hilmyinfo.wordpress.com

  2. sip…. walaupun bukan surabaya asli, paling tidak saat ini aku disurabaya, namanya diskonan pasti menarik banget,hehehehe

    lama gag kesini,hehehehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: