Oleh: sheinastya | Desember 6, 2009

Waaa….Pepaya Ajaib!

Kates (Bahasa Jawa) atau Pepaya (bahasa Indonesia) atau Papaya (bahasa Inggris)….hehe yang satu ni sungguh ajaib…coba diperhatikan apa yang berbeda…..ternyata Pepaya ni hanya memiliki 1 BIJI di dalamnya!!!!!! kok bisa sih terjadi?? begini ceritanya…. Kemarin aku disuruh Bapakq belanja bulanan di Bilka (salah satu supermarket termurah di Surabaya), na Bapak berpesan dalam salah satu belanjaan kudu ada buah, kalo ga pisang susu blirik ya kates itu…karena pisangnya g ada so aku pilih kates yang g besar, kecil tp d siap maem… Mpe rumah g langsung dikupas, t taruh kulkas,,,baru hari ini Bapak bertanya,,apa aku udah beli buah kemarin. Segeralah kates itu dikupas, n wala……..sadis!!! kates itu nyaris tak berbiji, hanya ada 1 biji saja…aku n bapak tertawa melihat keanehan ni,,n dipikiranku cuma ada satu, memotretnya n memasukkannya ke FB n Blogku n Inilah foto kates ajaib itu

pas dikupas

lihat tuh cuma 1 kan?

Nah ini unik banget menurutku,,,

yang mau fotonya bayar dulu 1 Miliar,,,hehe becanda kok.

btw btw,,,aku punya blog lagi lo…..

namanya http://inesside.blogspot.com

dilihat lihat ya…

Iklan

Responses

  1. waw, cantik banget …
    tapi kalau tanpa biji jadi nggak bisa ditanem lagi, ya sist ???
    aku doyan buah *dasar codot* tapi pepaya kurang suka, tapi kalau pepaya kek gini sepertinya menarik deh … yummy !!!

    sama2
    salam kenal ya

  2. wah keren banget di bilka ngagel yah!?

    yuk mari…
    rumah juga surabaya ta?

  3. apa kabar
    katesnya nggak besar tapi kalo isi satu memang aneh, biasanaya beberapa sih untuk yang jenis gini.
    makasih ya posting segarrr

    maksudnya segarrr????
    hahahahaaa

  4. Asyik!
    Seandainya semua pepaya begitu.. ndak perlu lah.. repot2 bersihin bijinaa..

    Eh, lam kenal ya non. 🙂

    sama2 saya juga salam kenal

  5. uda lama ku gag mampir dibolog ini… eh pas mampir dapet gambar UNik…… hehehehe

    lucu ya???
    jarang2 nih

  6. Mbak datang lagi nih… mw minta tolong..kukan baru beli domain, jadi blogspotku kuarahkan ke domain tersebut… jadi tolong link yang mengarah keblogku diarahkan ke http://www.syamblog.com yach..
    Terima kasih
    Maaf merepotkan

    ok no problemo……
    sori d lama g nge-blog

  7. wih,,,jangan2 tu buah hasil pembuahan silang… jadi kates yang dikit bijinya,,disilangkan ama kates yg gk punya biji,,halah,,ngaco…heee….

    hai dik????
    lama tak bersua di dunia maya
    aku jarang nge-blog nih….binun cari waktu luangnya

  8. Salam KENAL dan Saling MENGUNJUNGI serta SALING BERBAGI…
    Wah…WEBSITENYA INFORMATIF.Oya, bisa tukeran BANNER/ LINK ga yah…???

    http://DUTACIPTA.WORDPRESS.COM
    🙄

    saya pasti akan ke blognya…tp g skrg ya…sabar..tunggu pas d waktu luang
    tukeran link boleh2 saja…
    blog biasa2 aja kok, buat nyalurin stress…hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: