Oleh: sheinastya | Agustus 3, 2009

Liburan GeJe

Geje(gak jelas)

hai…suwi ra nge-blog..aduh aku muales banget,,aku kecanduan fb..hahaha,,na aku mo cerita tgl 18-20 juli kemarin…

aku ma bokap da lama ngerencanain ini, aslinya qta mo liburan ke Bali, bapak mo kasih kado ultah+kelulusan+lamaran ku…tapi karena adikq Anong yg super nakal itu sibuk ujian ya gagal deh..akhirnya bapak ngganti liburan ke Jogja n Solo sekalian beliau mo ada reunian SMA.

Tanggal 18 aku, bapak, mas Nano, n Ndung dah siap meluncur..n ternyata jalanan lagi sueeepppiiii banget, lha mpe Jogja lo cuma 5jam dr jam6-11 itu aja pake acara brhenti 2x..na aku kan dari pagi belum beol tuh,,,di tengah2 perjalanan aku bolak balik ngentut n kau tahu baunya……….super gak uenakkkkkkkk…hahaahahahahahaaaaa, jadilah bapak, mas Nano , Ndung mual2 gara2 aku..wekekekekkkkk

Setelah mpe Jogja, qta mampir ke kost-annya adikq tercinta. Aslinya aku mangkel poll…masak ya aku d bilang ma dia seminggu sebelumnya untuk nyarikan qta hotel karena aku yakin long weekend ini bakal rame banget..ehhhh dasar ANONGLA curuttt qta gak dicariin hotel n dengan entengnya menyuruh qta menjemputnya di kost2an..padahal kost2annya itu juaaaauuuhhhnya minta ampun, hampir masuk purworejo…Asem arek iku. tapi senengnya jg ada, aku jd tahu tempat tinggalnya, jd aku bisa kpan2 kesana sendiri n gangguin dia,,wakakakkkk

Nah…di kost2annya, habis dia kena omelanku, dari baju2 yg belum dicuci, kamar mandi g ada gayung, melihara ikan laut,,de el el…Tyuz…aku laper, n adik ngajak ke tempat maem langganannya,, CAK KOTING!

104_1527

 

 

 

 

 

 

Weleh…aku baru tahu bahwa orang Jogja itu senengnya ayam JAgo….terbukti low aku maem gudeg juga ayamnya jago..Dari maem qta berburu hotel..menyusuri sana sini g dapet2…akhirnya dapetlah di…Hotel Indah,,sebelahan ma serabi notosuman n bakpia..hmmm yummy

Karena dah sore,,,yo wissssss it’s time to shopping……………..hahahaaaa,,,,,aku tapi meninggalkan mas Nano,,sakno dia sudah membuat pulau di hotel dengan ilernya…N sep biasa,,aku males belanja ma cowok, akhirnya qta mencar, aku, mas Ntok, bapak, n adik,,,n berjanji jam9 malam ngumpul di parkiran.

Menjelang jam11 malem qta ke kawasan Gejayan, maem gudeg,,uenak n murah tentunya,,oh Jogja semakin malam lha kok awakmu semakin sepi..g kayak surbay,,makin malam makin jadi..:))))

Minggu

Setelah maem gudeg, aku harus berpisah dengan adikq trsyang, coz jam9 qta kudu harus ke Solo, kan bokap mo reuni..hiks,,aku ma adikq emang selalu tukaran tapi kalo dah pamit2an gini qta bisa peluk2an n cium2an, g mo pisah..ok Nung..c u,,belajar yg rajin yaw aku t jalan2 lagi ke Solo

Mpe Solo, qta mampir di rumah budheku,,weitsssss tanpa aku sadari ada ular di pagar rumah Budhe,,,sumpah panjang banget..tak kira para lelaki itu pemberani, ehhh tiba’e podo mlayu, aku malah sing sibuk mancing ular keluar…piye to????gak gentlemen blas!

Jam11 smpeklah di Klewer.Bapak janjian disana ma temen2nya, sedangkan aku, budhe, ndung, n mas Nano milih untuk jalan2.Shopping lagi ceritanya..puas shopping laper mendera,,dipililah maem sate ayam di lapangan keraton, lesehan, n mburine bus pula,,,wesss mantapzz..

jam1 balik ke rumah bude buat leyeh2 karena jam5 qta mo berangkat ke Karanganyar…enak2 merencanakan stay at Solo 2 hari, bapak ditelp ma sdara di surbay, katanya umku kudu opname karena d parah banget sakitnya,,,wah bapak mulai bingung..reuni gak, nginep Solo gak, mulih gak…

Akhirnya diputuskan setelah reuni, qta balik ke Surbay, n rencana holiday cuma mpe segitu aja,,,agak kecewa, tapi juga gimana, umku parah sakitnya.Perjalanan ke Karanganyar dikatakan 30 km tapi mpe jam 6 lebih qta g sampek2 malah sempet nyasar,,,tibae lha kok cedhak  Tawangmangu???wawww….adoh!!alhasil niat kita lihat pemandangan gagal total…wong tekane jam 7. Jadi, tempat reuninya bapak itu di sebuah agrowisata yg ada di Karanganyar…agro ni punya temen smanya bapak dulu,,katanya si bagus, tapi berhubung gelap ya apa daya, cuma bisa lihat kalo emang tempatnya super guedhe…wakakkkk

Jam11 malam…aku, mas ntok, n mas nano tidur di mobil, sedangkan bapak asyik begoyang dangdut dengan teman2nya…n tin tin!!!!! waktunya pulang kata bapak..wuikkk…kon eruh,,tak kira kita pulang lewat Magetan karena itu lebih deket,,,tiba’e lha kok lewat Solo karena sopirnya takut, medannya terlalu curam…tapiiii….mpe Surbay jga cepet tuh jam5 pagi d mpe Surbay.

 

Hmmm…..walau cuma 2 hari n capeknya minta ampun tapi aku puas,,,n bapak berjanji utk ngajak jalan2 lagi sebagai ganti liburan yg kurang lama…kita lihat, jadikah saya ke Bali??

Hopefully

Iklan

Responses

  1. hmm… geje?… nah tu, kategorina aja jalan-jalan… ya jelaslah, hehe

    wkwkwwkwkwkkwkwkwwkwkwkwkwkwkkkk

  2. waaaa seru yoooo……. makasihhh lho oleh2nya….. ntu bagelen-nya uenaaakkkk pooolllll…. secara baruuu kali ini tau ada bagelen berwarna hijau muda yang ternyata wangi kayak daun pandan……… sering2 yo liburan biar bisa oleh2 aq…… wkwkwkwkwk

    mau lagi??adanya di Solo…adohe

  3. Wih.. narsis sama Abangnya nih ye… 🙂

    iya…lha dimana lagi bisa bernarsis ria lek g disini..hehee


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: