Oleh: sheinastya | Juli 8, 2009

Goodbye Jacko

sebenarnya dah telat banget ya…dia meninggal 25 Juni kemarin, tapi gpp lah…aku cuma pingin mengenangnya aja

sembari nulis ni aku ditemani lagu2nya…terutama lagu BLACK OR WHITE..ni lagu yg paling aku suka dari dia, bukannya kenapa2 tapi lagu ni yg bikin aku jatuh cinta ma dia, tepatnya pas umurku 3 tahun.. Oh ya, aku jg jujur baru bisa nerima kalo dia bener2 meninggal..tadinya aku blas g percaya, karena itu tiba2 n g jelas beritanya..tapi……dia bener2 tiada

he has unique personality..waktu itu aku heran, ni orang wajahnya aneh banget,,tapi bo’ suara n tariannya maut. seiring waktu aku ikutin lagu2nya, kisah pribadinya, semua deh.tapi dia itu kasihan, dia ternyata kesepian..dia selalu menginginkan seperti Peterpan, yg g pernah jd tua, maklumlah dia kan punya masa kecil yg kurang mengenakkan.

Jacko,,,g pernah lepas dari kontroversi, mulai yg menikahi putri Elvis Presley n ngeramalin dirinya bakal mati tragis kayak Elvis, kena kasus pedofil, hutang yg bejibun, mpe agama terakhir yang dianutnya..

Nah sekarang soal kematian n pemakamannya jg jd kontroversi,, ampiun,,,,,,,,kok melas to kowe Jacko?? tau gak berita yg sekarang heboh?? katanya arwahnya gentayangan..kalo aku si percaya arwahnya gentayangan,,,lha..si belom 40 hari, apalagi kalo bener dia menganut Islam,, mungkin dia jg bertanya kenapa aku g lgsung dikubur?ato kenapa aku dikubur dgn upacra yg njlimet?ohhh andai aku bisa bertemu dengannya…aku pengen meluk dia, n tak suruh nyanyi black or white khusus buat aku…

Btw, hari Minggu kemarin, aku ma sepupuku asyik berkaraoke di Nav..n lagu2 yg diputer itu semuanya lagu Jacko, qta semua nangis…..huhuhuhu…

Buat almarhum om Jacko aku cuma bisa bilang

Innalillahi wa innailaihi raji’un..semoga engkau tenang disana,,,g ngrasa kesepian lagi, dosa2mu dihapus, dapat tempat yang layak disisi-Nya n engkau selalu menginspirasi orang2 disini untuk lebih cinta kepada sesama&lingkungan tentunya…Amieennn 

 

Goodbye..but i’ll always love you

Responses

  1. Jacko emang sosok yang sangat luar biasa bagi setiap penggemarnya, semua kenangan terhadap dirinya akan selalu hidup dihati setiap penggemarnya….
    Selamat jalan Jacko, semoga engkau bisa bahagia dan tenteram disana, amin……!!!!

  2. ga mungkin ada arwah gentayangan nes…


Tinggalkan Balasan

Kategori

