Oleh: sheinastya | Juni 3, 2009

Lake Beach

kedengarannya si aneh di kupingku ato jg kalian….aku denger nama pantai ni dari m.Ntoy.kata dia ni surganya para peselancar profesional dunia.

eh lha kok 2 hari kemudian aku lihat di tv tentang pantai ni, pantai ni terletak di Bima, Nusa Tenggara. Keunikan dari pantai ni adalah ombaknya itu miring ke kiri bukan ke kanan kayak pantai2 lainnya, n tentunya gede2 ombaknya.

kalo ada yg berminat utk kesna…menurut info di tv, rata2 harga penginapannya berkisar dari 20.000  mpe 200.000, murah ya

nah ni ada beberapa foto yg aku cekrik dari tv (tepatnya tv one)..wow

oh ya. anak2 disana pada jago2 surfing semua lo, bahkan ada salah satu anak yg dah berhasil juara surfing international di australia (lek gk salah), ni anaknya

diwawancarai reporter tv

diwawancarai reporter tv

 

 

 

 

 

 

 

 

hmm…aku semakin cinta ma negriku ni…tiba’e kok si banyak tempat2 yg ‘perawan’  yg cantik2 dan menakjubkan…

I love Indonesia

Responses

  1. Pemandangannya sih asyik dan indah namun jaraknya tuh yang kelewat jauh Nusa Tenggara lho???

    iya mahal di ongkos kesana

  2. di dlu emang suka banget ma laut…….

    ati2 tenggelam ya

  3. Link sudah saya add di americanster.com mas, mohon di linkback blog saya. Salam blogger, terimakasih.

    oke, tks

  4. Indonesia emank keren,,,, (sebenernya)

    pengen de keliling indonesia…..

    sing g ono duwik’e

  5. yo wis… bulan madunya di sana ajaahhh…. hihihi

    mikir2 mbak..


Tinggalkan Balasan

Kategori

