Oleh: sheinastya | Mei 14, 2009

Lulus

hahahaha….
lama tak keluar dari sarang…
aku mo kasih kabar kalo aku resmi jadi pengangguran sekarang.
Kemarin tgl 13 Mei aku baru menjalani sidang yang aku bisa bilang gila..
masak kurang dari 1 jam dah keluar padahal anak2 lain min. dibantai 2 jam-an.
Alhamdulillah…………..
tulisan selanjutnya ntar ya
aku tak hibernasi dulu

Iklan

Responses

  1. wah,,,udah lulus sidang TA ya….? slamet lho…. btw,,nasib tanteku gmana….?

    aku belum tahu, kayaknya belum tuh

  2. Wah, selamat deh buat kelulusannya tapi buruan dong cari kerja jangan kelamaan nganggur, ntar malah jadi kebiasaan loh leyeh-leyeh terus katanya mbak Ely, hehe…

    iya..nyantai aja

  3. selamat…

    salam kenal

  4. alhamdulillah…..

    btw, sidang kok kayaknya serem ya? di tempatku biasa aja tuh. 😀

    heh Gunk kemana aja kau??
    iya kamu biasa ngoceh soalnya..xixixixi

  5. slamat yah tanteee…………. kok gak nraktir akyuuu???

  6. selamat ya, mantab
    kadang keindahan, kecantikan, dan bodi pekerti membuat dosen tidak demokratis, tapi smoga aja karena kua kamu, hehehe
    emang jurusan apa mbak, aku lum aduk2 biodata nich

  7. Selamat!
    Makan-makan ki..
    Ditunggu yaaaa

    ——
    udah ma keluarga aja Bang

  8. selamat memasuki dunia nyata….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: