Oleh: sheinastya | Mei 6, 2009

dari mano ke Antasari

bukannya mau ikut2n yang lain nulis topik ni,,,,tapi aku cuma geli aja ma berita yg muncul akhir2 ni

dari sibuk sapa bakal nyalonin capres-cawapres, tiba2 duer…lha kok beritanya jadi ke mano n Antasari.

1) Soal Mano….menurutku ya ni bs jadi karma buat ibunya…bukannya apa2,,secara tidak langsung ni nyindir nyokapku dewe, yg ngarepin aku dapet cowok tajir,tapii aku malah milih cowok biasa2 ae, a driver.haha..

tapi…….ya keterlaluan juga, masak ketemu ma ibu g boleh???kapan hari aku denger kata2nya ustad Al-Habsyi.Beliau mngatakan : “Ketika anak perempuan belum menikah, maka surganya ada di telapak kaki ibu. Namun, ketika anak itu sudah memiliki suami, maka letak surganya berpindah ke telapak kaki suami. Perlu diingat, suami yang kayak apa dulu?” Nah Lo//

N yg bikin super geli itu ….Masak yg jadi jubir kerajaan itu pembantu?pake sumpah Al-Quran segala,n dia itu WNI lagi. waduh2….kayaknya dia gak memiliki KOMPETENSI dan KAPABILITAS untuk ngomong gimana keadaan Mano, kecuali….ada uang di balik kata2..(who knows??)

Sekarang perang semakin hot…aku si enjoy aja lihatnya, n dalem hati ngarep supaya Mano bisa ketemu ibunya, Amien..

Pertanyaannya cuma gini: kalo emang iya si Mano itu ga pa pa…kenapa pihak Kerajaan gak mau mempertemukan ato minimal lah membiarkan Mano telp.ibunya walau cuma semenit?

nah kenyataannya kan pihak kerajaan cuma bisa omong doang lewat jubir2nya yg aneh itu…berarti kerajaan itu GAK lebih dari seorang PENGECUT!

Pelajaran yg aku bisa diambil dari masalah ini:

1. Pilih cowok buat jadi suami itu g gampang…urusan dosa apa g, aku lebih milih untuk pacaran dulu, biar tahu tabiat asli cowokq itu.

2. Jangan percaya kata ibu soal jodoh,,…(pengalaman aku banget, tapi jangan kalian lakukan ya, hanya berlaku buat aku)

3. Maju terus pantang mundur, kalo yakin bener ya perjuangkan mpe entek2an

4. Uang itu duniawi….cinta lebih penting dari segalanya….hehehehehe 🙂

 

2). Antasari….namanya bagus lo aslinya…tapi aku ketawa pas lihat acara Becak di JTv..masak namanya diplesetin jadi ANcaman DaTAng SAben haRI

aku si no comment soal ni, coz kan si belum jelas ap emang dia terdakwa?aku cuma mo bahas istrinya…waktu di TV kan dia bilang, ni dah makanan setiap hari, istilahnya dah biasa lah..tapi…kalo lihat dari ajahnya..kok gelisah ya???

tegar ato pudar??? i don’t know

yang pasti kalo aku jadi dia…..aku pukul tuh kepala bojoku, tak jewer kupingnya, pokoke tak etet2…..hehehehe :-S

Kau tahu?????semua ni hanyalah tentang POLITIK

politik itu lebih kejam dari pembunuhan…

 

Bersyukurlah……

Iklan

Responses

  1. alow apa kabar?
    banyak orang melihat seseorang hanya dari kulit, dari tampilan, dari yang terekspose, dst padahal manuasia itu………………….

    andaikan saja semua sms diprint…nggak usah nunggu catatan malaikat………heheheh pastilah banyak hal yang nyerempet2 dosa heheheh

    ide bagus itu
    kabarku baik

  2. bersyukurlah karna gk masuk dunia politik…? ho2… impianku malah pengen jadi diplomat….. tpi kok malah dapet jurusan engineering ya…..

    itu namanya nasibbb…hehe

  3. gosip2 cape deh mbak,..bingung jadinya

    ya panggil tukang pijet biar capeknya ilang

  4. Nggak cocok banget dengan jabatan yang selama ini dia pegang sebagai ketua KPK duniawi karena kenyataanya untuk urusan esek-esek dan wanita dia tetep aja masih korup tuh???

    kayak lagunya changcuter—wanita racun dunia—–
    wekekekek

  5. Aku skrg ga sabar bakalan ada berita apalagi 2 minggu ke depan. dua berita ini bikin pikiran masyarakat teralihkan sampa pilpres juli nanti.

    Sorry baru sempet mampir, thaks bgt ya buat awardnya 🙂

    sama2 mbak…

  6. he3…..ok…..

    yuk mari

  7. hehe mano udah gak terdengar lagi malah..tapi yang seru ya kasusnya bapak KPK, simak terus ya, aku juga suka, pengen tau hepi atau sad ending neh

    seru buangetttt
    mpe lupa kalo habis gini ada PILPRES

  8. berkunjung sambil bawa ewoth diambil ya (kalo ga kusambit pake sendal)

    oke aku tak berkunjung


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: