Oleh: sheinastya | Mei 4, 2009

Kabar Sepekan

maaf ya..lama gak nongol banyak hal yg terjadi padaku minggu2ni

1. aku sibuk ngelesi…nambah2 penghasilan lah, tapi….waktu asyik ngelesi

2. Hari rabu aku denger dari ibuku kalo Teteku (dalam bahasa papua berarti Eyang putri) koma…alhasil aku nginep di Rs.Delta Surya Sidoarjo.bolak-balik Sby-Sda bikin aq….

3.Sakit berat, mencret2, sakit mata, pusing, n agak flu….pas lagi parah2nya sakitku, tgl 2Mei kemarin…….

4.Nah…pecahlah perang dunia ke-3 antara aku, keluarga ibuku, n keluarga bapakq.Ya gini ni derita anak korban perceraian ortu.Udah hancur tambah hancur lagi diriku….

5. Teteku akhirnya tiada………Innalillahi.aku tak dapat mengikuti pemakamannya(giwa apa?mau orang2 ketularan sakit mataku?mana mens lagi).cuma berdoa dari rumah, tapi nangis keras…aku sedih banget…Teteku yg ngajarin aku masak n masakannya,,,,,,,,huhuhuhuhuhuhuhuhuhuuuuuu

6.Parahnya hari minggu kemarin aku kudunya ikut ujian sertifikasi SAP , tapi karena bla3x…aku ga ikut

Brita bagusnya:

Hari ini aku ngerasa dah fit lagi…makanya bisa nulis lagi.hehehe

Alhamdulillah ya Allah kau berikan aku cobaan lagi…bukan hanya berarti kau menyayangiku, tapi lebih dari itu bagiku. Aku semakin bertambah kuat dan tegar menghadapi cobaan yg selalu datang kepadaku sejak aku ada di dunia ni. Aku bisa menangis lagi setelah lama aku tidak meneteskannya. Membuat aku selalu mengingatMu…apapun yang terjadi padaku akhir2 ni tidak mungkin tidak ada maksudnya…Aku cuma berharap Kau terus membuat aku kuat, tersenyum, sabar, senyum, n semangat! Dan semua itu bisa menjadi awal yang indah untuk hal lainnya…amieeennn

Responses

  1. Ikut berduka cita ya Innes atas meninggalnya si Tete, smoga beliau mendapatkan tempat yang layak disana, Amiiinnnnnn…!!!
    Memang sedih menerima kenyataan jika orang yang kita sayangi telah berpulang namun kehidupan harus tetap berjalan dan hal itu pula yang membuat kita semakin berkembang dan dewasa dalam menghadapi segala macam masalah dan cobaan…

    ——-
    iya mas..sedelapan dengan mu

  2. apa kabar?
    ikut prihatin atas kejadianya ya
    tx

    ————-
    sekarang dah agak membaik

  3. Ck… Ck.. Ck…
    Ngenesss tenan sampean iki, Hehehe šŸ˜€
    Yg sabar aja mbak, Orang sabar ‘matinya lama’!

    hahaha…ono maneh


Tinggalkan Balasan

Kategori

